Download Games Terbaru & Tutorial Android

Sunday 17 July 2016

Cara Install Game Pokémon GO di iPhone/iPad (iOS) Work All Region

Cara Install Game Pokémon GO di iPhone/iPad (iOS) Work All Region - Pokemon Go adalah game keluaran terbaru di tahun 2016 yang khusus bisa dimainkan pada perangkat smartphone iOS dan Android. Walaupun belum dirilis secara resmi secara global, namun peminat game pokemon Go sangatlah luas termasuk di Indonesia. Untuk saat ini (Juli 2016) pokemon Go, memang sudah dirilis resmi hanya untuk beberapa negara saja seperti Jepang, New Zealand, Amerika dan Australia.

Nah untuk sobat yang berada di wilayah indonesia tidak usah khawatir karena tidak dapat meminkan game pokemon, sekarang sobat bisa memiankan game pokemon ini walaupun belum secara resmi rilis di indonesia.
Cara Install Game Pokémon GO di iPhone/iPad (iOS)
Untuk sobat yang sudah penasaran gimana sih Cara Install Game Pokémon GO di iPhone/iPad (iOS), gampang kok karena caranya cukup mudah sob, yuk simak caranya dibawah ini!
Baca Juga: Cara Install Game Pokémon GO di Android (Work All Region)

Cara Install Game Pokémon GO di iOS

Sebelum instal game pokemon go, tentunya perangkat sobat sudah mendukung game ini, Agar bisa instal pokemon Go sobat juga harus memiliki salah satu akun Apple ID Jepang, Australia, New Zealand atau USA. 

Download Pokemon GO: 

A. MEMBUAT APPLE ID BARU

Membuat Apple ID yang baru yang dimaksud disini adalah membuat akun Apple ID menggunakan negara yang mendukung Pokemon Go.

1. Silahkan sobat Log Out dulu dari akun Apple ID lama, caranya Pergi ke menu setting, lalu pilih iTunes & App Store, selanjutnya tekan Apple ID kamu email@address.com, lalu sign out.
Cara Install Game Pokémon GO di iPhone/iPad (iOS)
2. Dalam bikin akun Apple ID yang baru, yang paling praktis adalah tanpa isi form biodata atau payment option / credit card. Kamu bisa daftar langsung pada appleid.apple.com/account dan pilih negara Australia (misalnya).
Cara Install Game Pokémon GO di iPhone/iPad (iOS)
3. Periksa email sobat untuk mendapatkan kode konfirmasi, masukkan kode konfirmasi tsb.
Cara Install Game Pokémon GO di iPhone/iPad (iOS)
4. Sedangkan untuk membuat biodata yang palsu, sobat bisa memanfaatkan situs www.fakenamegenerator.com. Namun bila sobat tak ingin repot repot bisa menggunakan akun Apple ID berikut untuk percobaan.
5. Apabila sudah memiliki akun Apple ID Australia, silahkan langsung Log In ke akun Apple di iPhone atau iPad.

B. DOWNLOAD & MAIN POKEMON GO DI IOS / IPHONE

Jika sobat sudah Log In menggunakan akun Apple ID Australia, selanjutnya kamu bisa buka Appstore, otomatis Pokemon GO akan tersedia, sobat bisa langsung download dan mainkan.
Cara Install Game Pokémon GO di iPhone/iPad (iOS)
Nah itu dia Cara Install Game Pokémon GO di iPhone/iPad (iOS) Untuk Semua Negara, buat sobat pengguna iOS mungkin cara ini akan sedikit membantu, jika sobat masih bingung silakan tanyakan melalui komentar dibawah artikel. nah saya rasa artikel ini saya akhiri dulu, terimakasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Install Game Pokémon GO di iPhone/iPad (iOS) Work All Region

0 comments:

Post a Comment