Download Games Terbaru & Tutorial Android

Saturday 4 June 2016

Cara Mudah Install 2 Aplikasi BBM di HP Android

Cara Mudah Install 2 Aplikasi BBM di HP Android - Halo kita berjumpa lagi dengan blog Gratisarea, Untuk kali ini saya selaku admin blog ini akan memberikan tutorial tentang install 2 aplikasi BBM di android dengan mudah. BBM merupakan sebuah aplikasi yang terbilang sangat populer di indonesia maupun diluar negeri. dengan aplikasi BBM kita bisa terhubung satu sama lain hanya dengan internet, seperti layaknya facebook messeger, whatsapps, Line dan aplikasi messeger lainya.
Cara Mudah Install 2 Aplikasi BBM di HP Android
Cara Mudah Install 2 Aplikasi BBM di HP Android
BBM merupakan aplikasi asli dari developer Blackberry, akan tetapi seiring berkembangnya teknologi dan semenjak kemunculan operasi system android kini aplikasi BBM bisa diunduh dengan bebas dan gratis melalu Playstore atau tokonya Aplikasi Smartphone Android. Seperti yang sudah admin bilang diatas kalo aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang populer maka tak jarang orang orang menggunakan BBM bukan hanya untuk saling terhubung secara pribadi saja melainkan untuk berjualan secara online.
Baca Juga : Cara Mengatasi PIN BBM yang Berubah saat Ganti Perangkat
Buat sobat yang hanya memiliki 1 aplikasi BBM dan mau nambah aplikasi BBM lagi mungkin untuk keperluan lainya seperti untuk jualan online atau hanya untuk iseng ngerjai mantai pacar hehe. sobat tidak perlu beli smartphone android lagi untuk menikmati 2 aplikasi bbm di satu android, karena itu admin membuat artikel ini, siapa tau sobat sedang ada yang butuh. ok yuk langsung saja praktek dan simak tutorial dibawah ini.

Langkah Install 2 Aplikasi BBM di Android:

  1. Untuk Langkah pertama Sobat Unduh dan Install Aplikasi BBM yang Resmi di Google Play.
  2. Kemudian Unduh Aplikasi RAR untuk Android ( Jika sobat belum punya, sobat bisa unduh di Playstore )
  3. Unduh File .Rar MultiBBM ( Password rar : www.gratisarea.com )
  4. Lalu Extrack File .Rar MultiBBM yang tadi sobat unduh.
  5. Kemudian Install BBM2.Apk atau BBM3.apk, tergantung berapa jumlah akun yang ingin sobat pakai.
     
  6. Yang Terakhir, sobat login dengan masing-masing ID BBM yang berbeda.
  7. Selesai, Sekarang Sobat bisa gunakan 2 aplikasi bbm di satu android.
Nah gimana sobat? mudah bukan, jika sobat sudah mempraktekan tutorial diatas pastinya berhasil donk hehe, oke untuk artikel tentang Cara Mudah Install 2 Aplikasi BBM di HP Android saya sudahi dulu ya sob, kita lanjut di artikel selanjutnya. terimakasih telah membaca artikel yang sederhana ini, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Install 2 Aplikasi BBM di HP Android

0 comments:

Post a Comment