Download Games Terbaru & Tutorial Android

Sunday 17 July 2016

Cara Mudah Bermain Pokémon GO di Android dan iOS

Cara Mudah Bermain Pokémon GO di Android dan iOS - Pokemon, siapa sih yang tidak tahu yang namanya pokemon. jika sobat anak era 90an pasti mengenal betul dengan anime pokemon. pokemon merupakan salah satu anime yang masih populer sampe saat ini, maka tidak hran jika game pokemon go yang baru-baru ini rilis menjadi viral dan langsung melejit tinggi walaupun masih dalam Beta Tester.

Game Pokémon GO ini merupakan adaptasi dari serial anime legend yang sampai saat ini masih saja eksis. begitu pula dengan Game Pokémon GO ini, game ini menurut admin sangat-sangat perfect lah, bagaimana tidak, game ini perpaduan antara dunia virtual dan dunia nyata. so sobat bisa memainkan game ini secara nyata, wow fantastic bukan!!!
Cara Mudah Bermain Pokémon GO di Android dan iOS
Cara Mudah Bermain Pokémon GO di Android dan iOS
Jika sobat bermain Game Pokémon GO ini, sobat akan dituntut untuk mencari pokemon yang akan ditangkap dan dimasukan ke pokeball. disini sangat jelas keunggulan game ini, selain grafik dan penggabungan game virtual dan dunia nyata, para player akan mencari pokemon didunia nyata dengan cara berkeliling sambil berjalan. jelas, game ini sangat bagus untuk maniak game seperti admin supaya bisa mengenal dunia luar walaupun sambil mencari pokemon XD. ya kata temen saya sih, bermain game gak harus di dalam ruangan, diluar juga asyik apalagi banyak player pokemon dan mengadakan duel antar sesama player pokemon. 

Game Pokémon GO Versi Terbaru:
Nah buat sobat yang baru atau masih pemula untuk bermain Game Pokémon GO ini, maka sobat tidak usah khawatir karena admin akan share panduan-panduannya supaya sobat menjadi pro dalam memainkan game ini. hehe. silakan sobat simak panduannya dibawah.

Cara Bermain Game Pokémon GO di Android dan iOS

1. Instalisasi Pokemon Go

Sebelum bermain, pertama hal yang harus sobat lakukan yaitu download dan instal Pokemon Go di Android atau iPhone. Caranya sangat mudah, sobat bisa dilihat di artikel berikut :
Cara Instal Pokemon Go Android
Cara Instal Pokemon Go iOS
Setelah itu, sobat bisa customize karakter, serta menangkap 3 pokemon yang ada di lingkungan sobat dengan pokeball sesuai dengan tutorial singkat yang diberikan.

2. Menangkap Pokemon

Cara Mudah Bermain Pokémon GO di Android dan iOS
Asiknya Menagkap Pokemon di dunia nyata
Untuk menangkap pokemon di Pokemon Go, sobat harus berkeliling kota atau sekitar tempat tinggal sobat, karena game ini merupakan Augmented Reality, sobat harus menyusuri pada peta di game Pokemon Go di dunia nyata, jika objek terlihat (pokemon berada ditempat kamu berpijak) sobat bisa menangkapnya dengan Pokeball. Pada kanan bawah layar terdapat semacam radar untuk menunjukkan pokemon yang dekat dengan lokasi kita berada.

3. Pergi Ke Pokestop

Pokestop, belanja kebutuhan pokemon sobat
Pokestop merupakan tempat untuk mendapatkan berbagai perlengkapan dan item untuk kelangsungan bermain game, salah satunya adalah Pokeball. Pokestop yang bisa sobat lihat di map, biasanya berada ditempat tempat umum dunia nyata, seperti musium, tempat ibadah, tempat wisata, dll.

4. Upgrade Pokemon

Upgrade Pokemon, jadikan pokemon sobat menjadi kuat!
Agar pokemon sobat menjadi lebih kuat, sobat harus mengupgradenya atau membuatnya berevolusi. Ada lebih dari 150 spesies pokemon. 1 Spesies pokemon saja jumlahnya sangat banyak. Sedangkan untuk upgrade pokemon sobat harus memiliki item yang bernama Stardust dan Candy. Setiap jenis pokemon membutuhkan stardust dan candy yang berbeda beda. Jika sobat memiliki banyak pokemon yang sama, kamu bisa menjualnya beberapa untuk mendapatkan candy agar bisa upgrade pokemon.

5. Pertandingan Pokemon

Battle sesama player Pokemon GO!
Pertarungan pokemon bisa dilakukan jika sobat sudah mencapai level 5 dengan cara memasuki area Gym. Lokasi Gym pada map berbentuk seperti tower tinggi dan berada di berbagai penjuru. Dalam dunia nyata Gym biasanya berlokasi di tempat-tempat umum seperti Mall, Cafe, dll. Di Gym sobat bisa bergabung dengan salah satu tim (tim merah, tim biru, dan tim kuning). Semua tim akan bertarung untuk memperebutkan wilayah Gym, dimana tim akan menaklukkan Gym lawan, sedangkan Gym lawan akan mempertahankan Gym dengan cara melakukan pertarungan pokemon. Dari sini sobat bisa mendapatkan prestige & pokecoins.
Battle Pokemon Go!
Note : Banyak pemain pokemon Go yang mengeluhkan tidak bisa loading, map / GPS tidak terhubung, permainan tiba putus, dll. Hal ini sebenarnya hal yang wajar, karena game Pokemon Go masih baru, server kadang penuh & kurang memadahi serta mungkin masih dalam tahap perkembangan. Diharapkan game Pokemon Go akan lebih baik seiring berjalannya waktu.
Nah itulah cara sederhana bermain game pokemon go yang saat ini sedang booming. sobat bisa mempraktekan cara yang sudah admin berikan diatas, nah jika sobat masih bingung dan mengalami kendala, sobat bisa tanyakan saja dikolom komentar. nah untuk artikel Cara Mudah Bermain Pokémon GO di Android dan iOS admin sudahi terlebih dahulu, terimakasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Bermain Pokémon GO di Android dan iOS

0 comments:

Post a Comment