Download Games Terbaru & Tutorial Android

Saturday 4 June 2016

Cara Ampuh Mengatasi BBM Yang Error Pending di Android

Cara Ampuh Mengatasi yang BBM Error Pending di Android - BBM di smartphone android sobat mengalami status pending atau error? mungkin bukan hanya sobat saja yang mengalami hal semacam ini tapi mungkin saja banyak orang di luar sana juga mengalami hal yang sama. Tapi tenang sob, karena saya akan membagikan tutorial cara mengatasi bbm pending atau error diartikel ini, so sobat pantau terus ya.
Cara Jitu Mengatasi BBM Yang Error Pending di Android
Cara Jitu Mengatasi BBM Yang Error Pending di Android
BBM atau Blacberry Messeger merupakan salah satu aplikasi yang paling populer di gunakan di indonesia. cara menggunakanya juga sangatlah mudah, tapi... selain mudah digunakan juga banyak bug atau error yang mungkin saja sobat mengalami hal semacam ini. Contoh kecil saja saat sobat mengirim pesan ke sahabat kalian tapi status pesan pending terus atau bahkan error. nah masalah ini terjadi karena banyaknya pengguna BBM diandroid, hingga sampai sekarang ini mungkin saja masih terdapat gangguan terhadap bbm diandroid.

Baca Juga :
Android mengeluarkan aplikasi bbm merupakan keuntungan bagi saya pribadi, karena tidak harus mengeluarkan budget yang llumayan untuk membeli hp blackberry hanya untuk menikmati fitur BBM ini. jadi walaupun bbm diandroid sering error maka kita harus bersukur karena kita masih bisa menikmati aplikasi bbm secara gratis, iya kan sob. hehe, ok simak tutorial dibawah ini ya sob.

Cara Mengatasi BBM Error atau Pending di Android

  1. Cara yang pertama yaitu dengan menghentikan sementara aplikasi BBM dismartphone sobat.
  2. Kemduian pergi ke "Pengaturan / Setelan".
  3. Lalu pilih "Aplikasi atau Apl daftar aplikasi".
  4. Kemudian tekan tombol "Paksa Berhenti".
    Cara Jitu Mengatasi BBM Yang Error Pending di Android
    Cara Jitu Mengatasi BBM Yang Error Pending di Android
  5. Kemudian jika file itu ada, hapulah file sampah dengan menekan tombol "Hapus Cache".
    Cara Jitu Mengatasi BBM Yang Error Pending di Android
    Cara Jitu Mengatasi BBM Yang Error Pending di Android
  6. Setelah itu lakukan reboot atau restart smartphone android sobat.
  7. Silakan sobat jalankan kembali aplikasi BBM dan biarkan sampe beberapa saat kurang lebih 3-5 menit tanpa melakukan aktifitas lain pada smartphone android sobat. sambil pastikan kalo bbm anda terhubung dengan internet.
  8. Selesai, silakan sobat cek dan uji bbm sobat apakah masih error pending atau tidak.
  9. Selamat BBM sobat sudah kembali normal seperti sediakala.
Cara diatas adalah sebagaian kecil dari cara yang beredar di internet. cara ini adalah cara yang simple dan mudah untuk dipraktekan. nah jika sobat sudah praktek dan berhasil maka saya ucapkan selamat. kalo begitu saya akhiri dulu artikel tentang Cara Jitu Mengatasi BBM Yang Error Pending di Android semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang membutuhkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ampuh Mengatasi BBM Yang Error Pending di Android

0 comments:

Post a Comment